Tes kecocokan pasangan anda dengan kalkulator cinta


Kalkulator cinta merupakan sebuah ramalan sederhana untuk mengetes seberapa cocokah anda dengan pasangan anda. Tes kecocokan pasangan ini akan dinilai dari nama dan tanggal lahir pasangan anda. Anda boleh percaya boleh tidak percaya pada kalkulator cinta ini, namun tidak ada salahnya kan untuk mencoba. Kalau memang hasilnya bagus menurut anda bisa anda percayai namun kalo buruk untuk anda bisa juga untuk tidak mempercayainya. Hehehe.. Langsung saja sobat coba aplikasi kalkulator cinta dibawah ini : 

Kalkulator Cinta Dengan Nama


Kalkulator Cinta Dengan Nama dan tanggal lahir

 

Gimana hasilnya? Apakah hasil dari kalkulator cinta ini sesuai dengan yang anda harapkan? Apakah tes kecocokan pasangan ini hasilnya bagus? Ya seperti yang saya bilang sebelumnya, hasilnya tergantung anda, apakah anda mau percaya atau tidak.


Sedikit catatan : ramalan cinta untuk mengetes kecocokan pasangan ini dibuat oleh manusia, jadi pembuat aplikasi ini membuatnya berdasarkan persamaan-persamaan primbon jawa, jadi jadikanlah aplikasi ini sebagai hiburan semata, karena jodoh tuhanlah yang menentukan, primbon hanya merupakan prediksi-prediksi dari kejadian-kejadian sebelumnya

19komentar:

  1. http://pembesaralatvital.besaba.com/2013/11/22/vimax-obat-untuk-membesarkan-dan-memanjangkan-penis/

    BalasHapus
  2. masa nyoman karo risma lebih cocok dari pada karo nyong

    BalasHapus
  3. kasihan deh lo hahahahahaha sukurin

    BalasHapus
  4. ih garep temen nab karo nyong nab nab sori pake bgt la you

    BalasHapus
  5. mending sih karo nyong ya man

    BalasHapus
  6. sorryy banget karo ko risma -risma mending sih kara kae

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa kara kan itu sayur mas mas you aneh bingit pake bgt

      Hapus
  7. Balasan
    1. cocot mu di jaga ya mas-mas ja asal cemlong bae

      Hapus
    2. aja kaya kue emang ko ra tau lah hooooooooooooooooooooooooooooooooooo

      Hapus
  8. wis -wis rasah karo gelut mbok bisa lah

    BalasHapus
  9. emmmmm yani bae lah sing penting ko pada ra gelut ya

    BalasHapus
  10. wis sit ya bay bay semua

    BalasHapus
  11. hiihihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii wakwaw bapa mana bapa mana imana imana

    BalasHapus

Tingalkan Komentar,kritik dan saran Sobat, terimeung geunaseh :))