Tulisan ALLAH muncul Di Bireun


Tulisan Allah muncul di langit Kabupaten Bireuen, Selasa (24/12/2013) sekitar pukul 07.00 WIB. Lafal Allah yang berdurasi sekitar 10 menit tersebut sempat diabadikan Saifannur (30), warga Cot Keutapang, Jeumpa, kabupaten setempat.
Informasi munculnya Lafal Allah di awan itu disampaikan Saifannur yang menelpon Serambinews.com Selasa (24/12/2013) sekitar pukul 12.15 WIB. Ia mengatakan bahwa lafal Allah dalam bahasa Arab tersebut sempat difotonya. Serambinews.com yang mendapat kabar tersebut langsung bergerak ke rumah Saifannur di Desa Cot Keutapang.
Saifannur yang sehari-hari bekerja di kantin Sekolah Sukma Bangsa Bireuen, bercerita, pertama kali melihat lafal Allah muncul di awan di sela-sela pohon kelapa sekitar rumahnya, ketika sedang berada di kamar mandi belakang rumahnya. Tanpa sengaja Saifannur menoleh ke atas dan mengaku sangat terkejut ketika tulisan lafal Allah di langit biru sangat jelas terlihat dengan kedua matanya.
“Saya sangat terkejut melihat tulisan Allah itu, lalu masuk ke rumah mengambil Handphone dan memfotonya beberapa kali dari arah belakang rumah dan dari depan rumah yang terlihat jelas diantara pohon-pohon kelapa yang ada di sekitar rumah saya, lafal Allah itu muncul di awan sekitar 10 menit,” kata Saifannur seraya memperlihatkan foto-foto lafal Allah dari HP-nya.
Informasi munculnya lafal Allah di Bireuen tidak banyak orang yang mengetahuinya. Bagi warga, fenomena ini merupakan kuasa Allah yang sengaja memperlihatkan kepada umat agar selalu mengingat Allah. Apalagi, Kamis (26/12/2013) masyarakat Aceh akan mengenang musibah gempa dan tsunami yang telah meluluhlantakkan bumi Serambi Mekkah Sembilan tahun lalu.

Sumber: Serambi Indonesia dan di publis ulang oleh Blog awan

1 komentar:

Tingalkan Komentar,kritik dan saran Sobat, terimeung geunaseh :))