kumpulan puisi


Kami menundukkan kepala Bertasbih dan bertakbir, 
Juga tak henti beristighfar
Kami tak akan berhenti berdoa kepada Allah
Semoga Daulah Al Quran dapat tegak kembali di Bumi Afghan

Kami berdoa kepada Mu, Wahai Yang Maha Kuat! 
Sesungguhnya kami lemah
Kami berdoa kepada Mu, Wahai Yang Maha Kaya! 

Sesungguhnya kami miskin papa

Kami berdoa kepada Mu, Wahai Sang Penunjuk Jalan!
Sesungguhnya kami ini bodoh tersesat

Kami berdoa kepada Mu, Wahai Pemilik Kekuasaan! 
Sesungguhnya kami orang tertindas di bumi
Agar Engkau melimpahkan kemenangan bagi Ahlul Haq dan Ahlu Tauhid
Agar Engkau persatukan shaf Mujahidin dan mengokohkan barisan mereka

Agar Engkau menyertai para Ghazi yang berjuang

Ya Allah tepatkan bidikan mereka
Ya Allah tepatkan bidikan mereka
Ya Allah jagalah Mujahidin dan persatukan hati mereka.

Ya Allah berilah pengawalan kepada mereka


Ketika mata-mata tengah tertidur. 
Kami menunggu cemas
Akan kembalinya Daulah yang ditegakkan
Diatas pucuk-pucuk tombak
Kami mohon ampun kepada Mu Ya Allah

Karena lemahnya iman kami
Dan sikap duduk diam kami
Betapa malangnya kami, kaum qoidun ini

Ya Allah bukakan jalan



_________________________________

Tabir hidupmu adalah sebuah pengorbanan
Yang berat buatku ungkap,tapi aku harus melakukannya 
Agar aku tau apakah aku ada dibalik tabir itu..
Satu persatu akan kubuka tirainya
Satu persatu akan ku susun didalam jiwa ini

Aku tidak akan menyerah buat melakukannya
Hingga kutemukan asa tertulis namaku didalamnya
Aku juga tidak akan melepaskanmu 
Jika asa itu ada dan tercipta buatku…

Terimakasih buatmu karena engkau 
Ijinkan aku membuka tabirmu
Karena sebenarnya diantara kita
Sudah tercipta sebuah asmara yang damai ….

________________________________________

Hari ini aku bahagia karena dia menghampiriku 
Dan mengucapkan sayangnya padaku
Kemana duka yang semalam datang karena tak ada kabar beritanya??
Masa bodo dengan itu yang jelas hari ini aku bahagia

Aku ingin mengumumkan pada semua mahluk 
Yang berada dimuka bumi ini karena hari ini aku seneng,
Karena hari ini aku bahagia dan karena hari ini 
Aku ringan melangkah itu semua karena hadirmu dan cintamu….






0 komentar "kumpulan puisi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Tingalkan Komentar,kritik dan saran Sobat, terimeung geunaseh :))